Barcelona Ingin Datangkan Diego Dalot dari Manchester United

| Sabtu, 25/04/2020 22:20 WIB
Barcelona Ingin Datangkan Diego Dalot dari Manchester United Diego Dalot (Manchester United). (Foto: twitter @RELionCrash)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub La Liga Spanyol, Barcelona terus menambah kekuatan timnya untuk musim depan. Kabarnya, mereka tertarik mendatangkan pemain belakang Manchester United, Diego Dalot.

Dalot mulai berseragam Setan Merah sejak musim panas 2018 lalu yang dibeli dari FC Porto. Sayangnya, cedera yang dideritanya membuat Dalot gagal menunjukkan performanya di lini belakang MU.

Alhasil, United pun mendatangkan Aaron Wan Bissaka menggantikan posisinya di bek kanan. Kabarnya, manajer MU Ole Gunnar Solksjaer ingin melepasnya musim panas nanti.

O Jogo mengklaim bahwa Dalot bisa melanjutkan karirnya di Spanyol. Barcelona ingin merekrutnya untuk memperkuat lini pertahanan el barca.

Barca dikabarkan tertarik untuk merekrut Dalot sebagai penganti Nelson Semedo. Untuk itu, pihak Barca ingin mendatangkan Dalot mengisi posisi tersebut.

Selain itu, Dalot juga merupakan incaran lama pemandu bakat Barca. Mereka kalah cepat dari MU saat itu dan kesempatan tersebut terbuka lagi musim ini.

Barca juga tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk sang pemain. Kabarnya, MU hanya meminta 35 juta Euro bagi klub peminat Dalot.

Tags : Diego Dalot , Barcelona , Manchester United

Berita Terkait