Sudah Tampil 400 Laga Bersama MU, De Gea: Saya Ingin Lebih Banyak Lagi

| Jum'at, 17/07/2020 23:15 WIB
Sudah Tampil 400 Laga Bersama MU, De Gea: Saya Ingin Lebih Banyak Lagi David de Gea (Penjaga Gawang Manchester United). (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - David De Gea merayakan penampilan ke-400 nya bersama Manchester United. Pemain yang didatangkan MU sejak musim 2011 itu tampil saat timnya menghadapi Southampton pada Selasa, 14 Juli 2020 lalu.

Meski gagal membawa timnya menang, De Gea tetap senang dengan pencapaiannya itu. Sebab, ia mengalahkan salah satu kiper legendaris `Setan merah`, Peter Schmeichel.

"Saya sangat bangga bisa mencapai 400 pertandingan. Sungguh luar biasa menjadi bagian dari klub ini. Ini sesuatu yang gila,” kata De Gea dikutip dari laman Manchester United, Jumat, 17 Juli 2020.

Kiper asal Spanyol itu mengungkapkan niatnya untuk bisa tampil lebih banyak lagi bersama United. Dia mengaku ingin berada di Old Trafford lebih lama lagi.

“Bayangkan, 400 pertandingan, itu sesuatu yang sangat, sangat istimewa bagi saya dan mudah-mudahan saya dapat memainkan 400 pertandingan lainnya dan menikmati tiap harinya menjadi bagian dari klub ini," ujarnya.

“Saya hanya ingin terus bermain dan menikmati latihan bersama rekan satu tim saya dan staff Man United. Saya hanya menikmati mengenakan seragam Manchester United di setiap pertandingan dan bermain di Old Trafford selalu istimewa,” ungkapnya.

Tags : David De Gea , Manchester United , Kiper

Berita Terkait