Resmi! Inter Milan Permanenkan Alexis Sanchez

| Kamis, 06/08/2020 23:03 WIB
Resmi! Inter Milan Permanenkan Alexis Sanchez Alexis Sanchez (Inter Milan). (Foto: twitter @TransferLIVE)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Rumor masa depan pemain asal Chile Alexis Sanchez akhirnya berakhir. Sang pemain resmi dipermanenkan klub Serie A Italia, Inter Milan.

Sanchez dipinjamkan ke Inter musim panas 2019/2020 oleh Manchester United. Sang pemain tidak dapat menampilkan performa terbaiknya bersama Setan Merah dan sering didera cedera.

Namun, performa Sanchez perlahan mulai membaik dibawah arahan Antonio Conte. Pada akhirnya ia turut membantu Nerazzuri bersaing dalam perebutan gelar Scudetto musim ini dan membawa Inter ke posisi ke-2 di akhir musim.

Penampilan Sanchez menjadi perhatian khusus manajemen Inter yang akhirnya ingin mempermanenkannya. Upaya tersebut awalnya terbentur mahar transfer yang diminta United untuk mempermanenkannya.

Sang winger pun sempat diisukan bakal kembali ke Old Trafford. Hal itu karena pihak Inter keberatan dengan mahar tersebut.

Perlahan, kesepakatan kedua kubu akhirnya mulai cair dan MU kabarnya melepas Sanchez ke Inter secara cuma-cuma. Pasalnya, beban gaji yang ditanggung United sebesar 38 juta pounds untuk dua tahun ke depan hilang sehingga mereka mau melepas Sanchez secara cuma-cuma.

Beberapa saat yang lalu, Manchester United resmi mengumumkan bahwa Sanchez tidak akan kembali ke Old Trafford karena ia sudah bergabung dengan Inter Milan secara permanen.

"Alexis sudah bergabung dengan Inter dalam kesepakatan pembelian permanen," buka pernyataan resmi MU.

"Semua orang di Manchester United mendoakan yang terbaik untuk masa depan Alexis Sanchez."

Tags : Alexis Sanchez , Inter Milan , Manchester United

Berita Terkait