PSG dan Inter Milan Saingi Barcelona Kejar Georginio Wijnaldum

| Jum'at, 26/02/2021 21:05 WIB
PSG dan Inter Milan Saingi Barcelona Kejar Georginio Wijnaldum Georginio Wijnaldum (Liverpool). (Foto: twitter @GWijnaldum)

RADARBANGSA.COM - Klub peminat pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum terus bertambah. Kabar sang pemain ingin keluar dari pintu Anfield ditunggu sejumlah klub raksasa Eropa.

Awal musim panas lalu, Barcelona yang baru dilatih Ronald Koeman mengincar Wijnaldum. Akan tetapi, rencana itu gagal terwujud.

Kabar terbaru, PSG dan Inter Milan siap menjadi pesaing serius Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan pemain Timnas belanda itu. Mereka dikabarkan butuh pemain berkualitas untuk memperkuat tim musim depan.

Kontrak Wijnaldum sendiri akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Sampai saat ini kedua pihak belum mencapai kesepakatan perihal gaji dan durasi kotrak.

Dilansir Sport Witness, manajer PSG Mauricio Pochettino sangat tertarik dengan kualitas sang pemain. Selain itu, mendatangkan Wijnaldum juga bagian dari proyek PSG untuk memburu pemain gratisan berkualitas.

Sementara itu, Antonio Conte juga meminta manajemen Inter untuk segera mendekati pihak Wijnaldum. Nerazzuri tertarik mendatangkan sang pemain untuk memperkuat lini tengah mereka dan musim depan akan berstatus "Free Agent" sehingga mereka tak perlu keluar biaya banyak untuk mendatangkannya.

Tags : Georginio Wijnaldum , Liverpool , PSG , Inter Milan , Barcelona

Berita Terkait