Euro 2020: Perempat Final Dimulai, Siapa Bakal Melaju?

| Jum'at, 02/07/2021 17:35 WIB
Euro 2020: Perempat Final Dimulai, Siapa Bakal Melaju? EURO 2020. (Foto: twitter @EURO2020)

RADARBANGSA.COM - Laga babak perempat final Euro 2020 akan dimulai pada Jumat, 2 Juli 2021. Delapan tim akan bersaing untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Laga sengit akan tersaji di fase delapan besar ini. Italia harus melewati hadangan Belgia untuk melaju ke empat besar. Laga ini bahkan dianggap `Final Kepagian` karena kedua negara dinilai layak lolos ke babak final.

Selanjutnya, Spanyol ditantang tim nasional Swiss. Kedua tim bermain bagus setelah menyingkirkan lawannya lewat pertandingan ketat di babak 16 besar kemarin.

Laga ini diprediksi bakal tercipta banyak gol melihat hasil laga sebelumnya. Namun, starting eleven kedua tim bakal mempengaruhi jalannya pertandingan malam nanti.

Selanjutnya, Ukraina akan menghadapi tim nasional Inggris. Pasukan Gareth Southgate pada fase 16 besar lalu sukses menyingkirkan Jerman dengan skor akhir 2-0.

Inggris juga diunggulkan untuk lolos ke empat besar. Namun, Ukraina juga diprediksi akan tampil `all out` untuk mengalahkan Inggris.

Selain itu, Denmark akan menantang Rep.Ceko untuk berebut tiket ke semifinal. Dua tim yang disebut sebagai `Kuda Hitam` turnamen bakal berebut satu tiket ke semifinal dan diprediksi laga berlangsung sengit.

Tags : Euro 2020 , Italia , Belgia , Spanyol , Inggris , Denmark

Berita Terkait