Carlo Ancelotti Sebut Real Madrid Tengah Berada di Periode Terpenting

| Senin, 24/01/2022 22:30 WIB
Carlo Ancelotti Sebut Real Madrid Tengah Berada di Periode Terpenting Carlo Ancelotti (Real Madrid). (Foto: gilabolacom)

RADARBANGSA.COM - Klub La Liga, Real Madrid masih memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 50 poin. Selain itu, Madrid juga masih berpeluang di dua kompetisi lain yakni liga champions dan Copa del Rey.

Di laga terakhir La Liga Spanyol, Los Blancos harus puas ditahan imbang Elche 2-2. Bahkan, Karim Benzema dkk sempat tertinggal dua gol dan berhasil menyamakan kedudukan hingga mengamankan satu poin.

Peluang Madrid untuk menjuarai La Liga masih terbuka. Akan tetapi, rival terdekat Sevilla hanya berjarak empat poin dan perjalanan musim ini masih panjang.

Karena itu, jelang jadwal padat pada Februari nanti, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menyebut bahwa timnya sedang memasuki fase penting. Pasalnya, el real akan berlaga di babak 16 besar liga champions dan telah mencapai perempat final Copa del Rey.

"Kami tidak sepenuhnya sukses di depan gawang, tapi yang paling penting adalah kami meraih satu poin," kata Ancelotti seperti dilansir dari Football Espana.

Pelatih asal Italia itu mengungkapkan, setiap klub tengah menjalani periode penting musim ini. Menurutnya, Madrid maupun klub lain masih berpeluang meraih gelar juara di akhir musim nanti.

"Sekarang datang periode paling penting di musim ini, di mana gelar juara bisa dimenangi. Dan kami semua ada di posisi bagus di La Liga sama halnya di Liga Champions dan Copa del Rey," ujarnya.

Tags : La Liga , Real Madrid , Carlo Ancelotti

Berita Terkait