Belum Niat Pensiun, Edinson Cavani Tertarik Jajal La Liga Spanyol

| Jum'at, 04/03/2022 17:35 WIB
Belum Niat Pensiun, Edinson Cavani Tertarik Jajal La Liga Spanyol Edinson Cavani (Manchester United). (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Edinson Cavani dikabarkan akan hengkang akhir musim ini dari Manchester United. Pihak Setan Merah diberitakan tidak memperpanjang kontrak sang pemain yang berakhir pada musim panas 2022 ini.

Dilansir dari The Guardian, Cavani sudah memiliki rencana untuk melanjutkan karir sepakbolanya musim depan. Kabarnya, pemain 35 tahun itu tertarik untuk menjajal La Liga Spanyol.

Seperti diketahui, Cavani bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Paris Saint-Germain. Namun, penampilan Cavani tak maksimal dan sampai saat ini baru mencetak 12 gol dari 38 laga.

Pemain asal Uruguay itu sempat mengalami cedera yang membuatnya menepi lama tak membela Manchester United. Bahkan,Cavani sempat absen selama 53 hari karena mengalami cedera pangkal paha pada Oktober 2021.

Edinson Cavani sepanjang kariernya sudah bermain di Uruguay, Italia, Prancis dan Inggris. Pemain 35 tahun itu belum berpikir untuk pensiun karena masih ingin mencicipi atmosfer liga top Eropa lainnya, termasuk La Liga Spanyol.

Tags : Edinson Cavani , Manchester United , Spanyol , Pensiun

Berita Terkait