Jurgen Klopp `Ngotot` Minta Liverpool Datangkan Jude Bellingham

| Jum'at, 11/03/2022 21:55 WIB
Jurgen Klopp `Ngotot` Minta Liverpool Datangkan Jude Bellingham Jude Bellingham (Borussia Dortmund). (Foto: twitter @BellinghamJude)

RADARBANGSA.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta pihak klub untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund musim panas mendatang. Ia tak sabar meilhat pemain incarannya segera bergabung ke Liverpool.

Pemain 18 tahun itu mulai dilirik klub-klub raksasa Eropa. Salah satu yang `ngotot` ingin mendapatkan Jude Bellingham adalah Liverpool.

Sang pemain saat ini tengah bersinar di Dortmund. Ia menjadi pilihan utama dalam dua musim terakhir di usia yang masih muda.

The Sun melansir bahwa performa Bellingham itu sukses memikat perhatian Jurgen Klopp. Sang manajer dilaporkan sangat tertarik untuk menggunakan jasa Bellingham di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Klopp cukup ngotot ingin mendatangkan Bellingham. Karena, ia menilai Bellingham punya potensi yang besar.

Musim ini Bellingham masih menunjukkan performa yang cemerlang di Signal Iduna Park. Ia berhasil menyumbangkan enam gol dan 12 assist bagi Dortmund di semua kompetisi pada musim 2021/22 ini.

Akan tetapi, pihak Dortmund menegaskan bahwa Bellingham tidak tersedia di bursa transfer. Mereka ingin mempertahankannya setidaknya satu musim lagi.

Jika Liverpool ngotot, mereka harus membayar 100 juta pounds ke Dortmund. Biaya sebesar itu akan membuat pihak The Reds tidak sanggup membayar semahal itu.

Tags : Liverpool , Jude Bellingham , Borussia Dortmund , Jurgen Klopp