Shin Tae-yong Bertekad Bawa Timnas Indonesia U-20 Raih hasil Maksimal

| Selasa, 13/09/2022 17:01 WIB
Shin Tae-yong Bertekad Bawa Timnas Indonesia U-20 Raih hasil Maksimal Shin Tae-yong (Pelatih Timnas Indonesia). (Foto: PSSI)

RADARBANGSA.COM - Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia U-20, Shin Tae-yong menyambut antusias Kualifikasi Piala Asia U-20 2022. Ia bertekad membantu skuad U-20 meraih hasil maksimal karena berstatus sebagai tuan rumah.

Timnas Indonesia U-20 tergabung di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2022. Ronaldo Kwateh dkk. berstatus tuan rumah karena semua pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Mulai dari besok akan ada pertandingan. Sebagai tim tuan rumah kami harus bekerja maksimal," kata Shin Tae-yong dalam konferensi di Surabaya, Selasa, 13 September 2022.

Timnas Indonesia U-20 akan bersaing dengan Vietnam, Timor Leste, dan Hong Kong. Hanya ada satu tim yang mendapatkan tiket lolos langsung yakni yang berstatus juara, sedangkan tim yang menjadi runner-up harus bersaing dengan peserta lainnya.

Shin memastikan Timnas Indonesia U-20 sudah dalam kondisi siap tempur. Menurutnya, dengan persiapan yang sudah maksimal Timnas U-20 sudah bisa bersaing dengan peserta lain.

"Pastinya juga akan mempersiapkan diri untuk mendapatkan prestasi serta bersaing dengan ketiga tim peserta di sini. Kami akan bekerja keras dan maksimal dengan para pemain Indonesia," tandasnya.

Tags : Piala Asia U-20 , Kualifikasi , Indonesia , Shin Tae-yong

Berita Terkait