Liga Champions: Inter Milan Menang, Manchester City Tertahan

| Kamis, 23/02/2023 16:08 WIB
Liga Champions: Inter Milan Menang, Manchester City Tertahan Inter Milan vs FC Porto. (Foto: twitter @Inter)

RADARBANGSA.COM - Laga leg 1 babak 16 besar liga champions musim 2022/2023 masih berlanjut tengah pekan ini, Kamis, 23 Februari 2023 dini hari WIB. Inter Milan menjamu FC Porto di Giuseppe Meazza dan Manchester City tandang ke markas RB Leipzig di Red Bull Arena.

Pada laga malam tadi, The Citizens harus puas ditahan imbang oleh Leipzig. Kevin de Bruyne dkk unggul lebih dulu lewat gol Riyad Mahrez menit ke-27.

Akan tetapi, Leipzig mampu memberikan perlawanan sengit pada tamunya. Menit ke-70, Josko Gvardiol berhasil mencetak gol penyeimbang. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Sementara itu, Inter Milan juga mengalami kesulitan menghadapi FC Porto. Mereka harus menunggu hingga menit ke-86 untuk bisa membobol gawang Porto.

Romelo Lukaku menjadi pahlawan Nerazzuri setelah berhasil mencetak gol kemenangan Inter Milan, 1-0. Ia berhasil memanfaatkan bola reborn hasil sundulannya yang sempat membentur mistar.

Adapun laga leg 2 akan digelar pada 15 Maret 2023 mendatang. Manchester City akan menjamu RB Leipzig di Etihad dan Inter Milan melawat ke Estadio do Dragao.

Tags : Liga Champions , Inter Milan , Manchester City