Hadapi Palestina, Shin Tae-yong Minta Timnas Indonesia Tunjukkan Permainan Terbaik

| Selasa, 13/06/2023 19:35 WIB
Hadapi Palestina, Shin Tae-yong Minta Timnas Indonesia Tunjukkan Permainan Terbaik Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

RADARBANGSA.COM - Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong meminta para pemain agar menunjukkan permainan terbaik dalam laga FIFA Matchday menghadapi Palestina, Rabu, 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Shin ingin anak asuhnya bekerja keras untuk meraih kemenangan di laga uji coba nanti.

"Pastinya saya mau memenangkan pertandingan pertama di kandang. Jadi, saya berharap para pemain bekerja keras," kata Shin Tae-yong.

Menurutnya, kehadiran para suporter ke stadion untuk mendukung timnas Indonesia menjadi tambahan semangat bagi Rizky Ridho dkk. Karena itu, Shin menuntut para pemainnya bekerja keras dan menunjukkan semangat pantang menyerah kepada para pendukung. 

"Selain itu, skuad Timnas Indonesia juga harus bekerja keras dan menunjukkan yang terbaik serta pantang menyerah kepada suporter," ujarnya.

Pada laga melawan Palestina besok, sebanyak 40 ribu tiket yang disediakan sudah habis terjual. Pelatih asal Korea Selatan itu berharap dukungan penuh dari para suporter dan menginginkan sepakbola Tanah Air terus maju dan berkembang.

"Saya ingin sepak bola Indonesia makin maju dan berkembang. Jadi, selain berharap hasil yang terbaik, juga memberikan dukungan sepenuhnya," tutur Shin Tae-yong.

Tags : Timnas Indonesia , Shin Tae-yong , FIFA Matchday , Palestina