Gabung Real Madrid, Jude Bellingham Siap Bersaing di Tim Utama

| Selasa, 20/06/2023 20:21 WIB
Gabung Real Madrid, Jude Bellingham Siap Bersaing di Tim Utama Jude Bellingham (Real Madrid). (Foto: twitter @Madridismoreal)

RADARBANGSA.COM - Real Madrid resmi mengumumkan perekrutan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund musim panas ini. Kehadiran Bellingham menambah kekuatan di lini tengah Los Blancos yang sudah diisi sejumlah pemain bintang.

Pemain asal Inggris ini mengungkapkan bahwa dirinya siap bersaing memperebutkan satu tempat di tim utama Real Madrid. Lini tengah Real Madrid sudah dipenuhi oleh Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Fede Valverde, Toni Kroos, bahkan Luka Modric.

Gelandang berusia 19 tahun ini telah tampil gemilang bersama tim lamanya, Borussia Dortmund, dan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar. Ketika menapakkan kaki di Santiago Bernabeu, ia mampu memperlihatkan kemampuan sebagai seorang pemain profesional meski tekanan besar menanti.

Ia mengaku sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan membela tim penguasa Liga Champions itu. Ia juga berambisi untuk menambah koleksi trofi Liga Champions pada masa yang akan datang.

"Saya tidak pernah merasa sebangga ini selama hidup saya," ujar Jude Bellingham seperti dikutip Football Espana.

"Ketika saya melihat mereka, saya berpikir ingin meraih lebih banyak lagi dan menambah sejarah klub ini, karena klub ini sudah begitu besar. Itulah mengapa saya senang berada di sini," tambahnya.

Jude Bellingham mengaku sama sekali tidak gugup dan siap bersaing dengan para pemain lainnya di skuad Real Madrid. Ia justru bangga bisa bermitra dengan para pemain kelas dunia tersebut.

"Merupakan sebuah kehormatan untuk bermain bersama para pemain ini, belajar dari mereka, dan semoga bisa meraih kemenangan bersama mereka," tandasnya.

Tags : Jude Bellingham , Real Madrid , Borussia Dortmund

Berita Terkait