Atletico Madrid Siap Lepas Joao Felix, PSG Ajukan Tawaran

| Sabtu, 22/07/2023 18:47 WIB
Atletico Madrid Siap Lepas Joao Felix, PSG Ajukan Tawaran Joao Felix (Atletico Madrid). (Foto: twitter @Atleti)

RADARBANGSA.COM - Masa depan Joao Felix di Atletico Madrid belum jelas pada musim panas ini. Hal itu berimbas setelah Felix mengungkapkan dirinya ingin bermain untuk Barcelona.

Kabarnya, pernyataan Joao Felix tersebut membuat manajemen dan penggemar Atletico marah. Namun, hingga saat ini belum ada kabar ketertarikan Barcelona pada pemain timnas Portugal itu.

Felix dihargai 80 juta euro untuk penjualan langsung dan akan mengambil 11 juta euro untuk pinjaman 12 bulan. Selain PSG, Benfica juga dikabarkan ingin menarik kembali Felix.

Masa depan pemain berusia 23 tahun itu saat ini menjadi bahan spekulasi. Sejumlah klub, termasuk Manchester United, dikaitkan dengan jasanya.

Felix kembali ke Atletico untuk latihan pramusim pekan lalu setelah masa peminjamannya di Chelsea tuntas. Namun, dia dikabarkan berlatih terpisah dari skuad utama. Rumor mengenai kepergian pada musim panas ini pun muncul.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo baru-baru ini menepis rumor sang penyerang akan pergi musim panas ini, tetapi ia diduga akan diizinkan pergi dengan harga yang tepat.

Tags : Atletico Madrid , Joao Felix , Bursa Transfer , PSG