FIFA Matchday Hadapi Turkmenistan, Empat Pemain Timnas Indonesia Absen Karena Cedera

| Selasa, 05/09/2023 22:40 WIB
FIFA Matchday Hadapi Turkmenistan, Empat Pemain Timnas Indonesia Absen Karena Cedera Shin Tae-yong (Pelatih Timnas Indonesia). (Foto: PSSI)

RADARBANGSA.COM - Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan bahwa empat pemain yang dipanggil untuk laga FIFA Matchday menghadapi Turkmenistan harus absen karena cedera. Para pemain tersebut batal membela timnas Indonesia pada laga tersebut.

"Shayne, Yacob, Yance, dan Dimas empat orang ini cedera di liga, jadi kemungkinan besar absen pertandingan tanggal 8 September," kata Shin Tae-yong dalam keterangannya di Surabaya, Selasa, 5 September 2023.

Sebagai gantinya, pelatih asal Korea Selatan tersebut memanggil beberapa pemain dari Tim U-23 Indonesia. Mereka akan menyusul dari Solo ke Surabaya. "Tidak ada wajah baru, kami cuma satu kali pertandingan melawan Turkmenistan jadi kami akan panggil dari tim U-23 yakni Dewangga, Donny, dan Dzaky," kata Shin.

Pelatih asal Korea Selatan itu menyampaikan, saat memimpin latihan dirinya hanya memberikan recovery training bagi para pemainnya. "Latihan hari pertama, ada pemain yang datang dari jauh-jauh juga jadi latihan hari ini untuk recovery training saja," tuturnya.

Tags : FIFA Matchday , Timnas Indonesia , Turkmenistan , Shin Tae-yong

Berita Terkait