Sandy Walsh Ungkap Perasaannya Usai Tampil Perdana di SUGBK

| Jum'at, 13/10/2023 23:08 WIB
Sandy Walsh Ungkap Perasaannya Usai Tampil Perdana di SUGBK Sandy Walsh (Timnas Indonesia). (Foto: twitter @FaktaSepakbola)

RADARBANGSA.COM - Pemain tim naisonal (Timnas) Indonesia, Sandy Walsh akhirnya merasakan pengalaman pertama tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Ia tampil penuh bersama tim Garuda saat menghadapi Brunei Darussalam dalam laga leg 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran pertama, Kamis, 13 Oktober 2023.

Sandy Walsh mengungkapkan perasaannya usai laga. Ia merasa lega. Walsh menyebut sudah lama menunggu momen itu bersama Timnas Indonesia.

"Perasaan saya sangat bagus, saya sudah menunggu momen ini selama bertahun-tahun," ungkap Sandy Walsh.

Sandy Walsh pun cukup senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Timnas Indonesia. Pada laga itu Tim Merah Putih meraih kemenangan besar.

Selain itu gawang Timnas Indonesia juga tak kebobolan. Itu menjadi modal yang bagus untuk menyambut pertandingan leg kedua.

"Kami juga bisa meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan dapat clean sheet juga, ya jadi saya senang," tandasnya.

Timnas Indonesia akan terbang ke Bandar Seri Begawan dalam waktu dekat. Rizky Ridho dan kawan-kawan akan menghadapi laga leg kedua.

Pertandingan leg kedua itu akan digelar pada Selasa (17/10/2023). Stadion Nasional Sultan Hassanal Bolkiah akan menjadi arena pertandingan itu.

Tags : Timnas Indonesia , Sandy Walsh , SUGBK