Liverpool Imbang Lawan Manchester United, Jurgen Klopp: Kami Punya Banyak Peluang

| Senin, 18/12/2023 23:02 WIB
Liverpool Imbang Lawan Manchester United, Jurgen Klopp: Kami Punya Banyak Peluang Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Liverpool harus puas meraih satu poin saat menjamu Manchester United dalam laga lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris musim 2023/2024, Senin, 18 Desember 2023 dini hari WIB. Kedua tim bermain tanpa gol di Stadion Anfiled.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berbicara mengenai hasil laga itu. Terutama soal dominasi total yang dimiliki The Reds atas Manchester United.

Liverpool sendiri tercatat memiliki 69 persen penguasaan bola. Mereka juga mampu melepaskan 34 kali upaya tembakan ke arah gawang MU yang dijaga Andre Onana.

"Ketika kami memiliki jumlah peluang sebanyak ini, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak lagi peluang tepat sasaran, itu adalah poin lain yang jelas tidak bagus," ujarnya dikutip dari bola.com.

Usai melawan Manchester United, Liverpool akan menghadapi sejumlah laga hingga akhir Desember 2023. Yakni, melawan West ham di perempatfinal Piala Liga pada Kamis (21/12).

Selanjutnya, ada dua laga lagi yang harus dihadapi Liverpool di sisa tahun ini. Mohamed Slaah dan kawan-kawan masih harus menghadapi Arsenal dan Burnley.

Tags : Liverpool , Manchester United , Jurgen Klopp