Inter Milan Jumpa Atletico Madrid, Simone Inzaghi Senang

| Selasa, 19/12/2023 22:42 WIB
Inter Milan Jumpa Atletico Madrid, Simone Inzaghi Senang Inter Milan. (Foto: twitter @Inter)

RADARBANGSA.COM - Pelatih inter Milan, Simone Inzaghi penuh semangat usai timnya bertemu Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim 2023/2024. Ia mengaku senang karena mempertemukan dua tim tangguh Eropa.

"Ini akan menjadi pertandingan babak 16 besar yang hebat, dengan dua tim papan atas di dua stadion yang indah, di depan para pendukungnya. Kami senang karena kami terus ambil bagian dalam pertandingan-pertandingan besar Eropa secara konsisten," kata Inzaghi.

berharap Inter Milan bisa memberikan permainan terbaik dan melaju jauh di Liga Champions. Inzaghi masih penasaran untuk memberikan gelar Liga Champions.

"Atletico telah memainkan dua partai final dalam 10 tahun terakhir dan memiliki sejarah yang luar biasa dalam kompetisi ini," ujarnya.

"Klub kami juga demikian dan kami ingin coba bermimpi lagi untuk memberikan kegembiraan kepada para pendukung kami," tegas Inzaghi.

Pada leg pertama, Inter akan lebih dulu menjamu Atletico di Giuseppe Meazza (21/3/2024), kemudian bertandang ke Civitas Metropolitan Stadium pada laga kedua (14/3/2024).

Pelatih Simone Inzaghi juga menyebut punya hubungan baik dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Keduanya memang pernah bermain bersama di Lazio.

"Pelatih Atletico adalah Diego Simeone, seorang pelatih hebat yang memiliki hubungan yang sangat baik dengan saya. Saya memenangkan banyak hal bersamanya, termasuk gelar juara liga bersama Lazio," kenangnya.

Tags : Liga Champions , Inter Milan , Atletico Madrid , Inzaghi