Claudio Echeverri Gemilang di Piala Dunia U-17, Diperebutkan Klub Raksasa Eropa

| Rabu, 20/12/2023 19:42 WIB
Claudio Echeverri Gemilang di Piala Dunia U-17, Diperebutkan Klub Raksasa Eropa Pemain Argentina, Claudi Echeverri menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Brasil dengan mencetak tiga gol di babak perempatfinal Piala Dunia U-17, Jumat (24/11) di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta. (Foto: tangkapan layar)

RADARBANGSA.COM - Penampilan kapten tim nasional (Timnas) Argentina di Piala Dunia U-17 2023, Claudio Echeverri memikat sejumlah klub raksasa Eropa. Mereka bersaing mendapatkan tanda tangan pemain yang dijuluki El Diablito.

Adapun tim yang serius mendekati sang pemain adalah Barcelona. Pihak Blaugrana bahkan telah mendekati klub Echeverri yakni River Plate untuk mengajukan penawaran.

Menurut Radio de la Red di Argentina via Sport, Barcelona telah mengatakan kepada River bahwa mereka bersedia bernegosiasi untuknya. Tapi klub Catalan itu harus siap bersaing dengan banyak klub raksasa.

Chelsea dan Manchester City diyakini memimpin perburuan Echeverri, namun Paris Saint-Germain, Inter, Milan, Atletico Madrid, dan Real Madrid juga bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Echeverri kemungkinan akan pindah pada musim panas mendatang, saat dia berusia 18 tahun, dan kesepakatan mungkin akan dilakukan pada musim dingin ini. Kontraknya saat ini di River berlaku hingga Desember 2024.

Barcelona dikabarkan siap menebus di angka 30 juta euro, lebih besar dari klausul pelepasan sebesar 25 juta Euro. Akan tetapi, tim 'Catalan' belum tentu akan mendapatkan Echeverri karena banyak klub yang menginginkan jasanya.

Tags : Claudio Echeverri , Argentina , Barcelona

Berita Terkait