Julian Alvarez Tegaskan Masih Lapar Gelar Bersama Manchester City

| Selasa, 26/12/2023 08:11 WIB
Julian Alvarez Tegaskan Masih Lapar Gelar Bersama Manchester City Julian Alvarez (Manchester City). (Foto: twitter @FabrizioRomano)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Manchester City, Julian Alvarez menjadi bintang kemenangan timnya atas Fluminense di babak final Piala Dunia Antarklub 2023 lalu. Pemain timnas Argentina ini sukses mengukir dua gol untuk membantu City merebut gelar juara Piala Dunia Antarklub perdana mereka.

Bagi Alvarez, gelar tersebut menjadi pelengkap dari trofi-trofi juara yang telah diraihnya bersama Manchester City maupun timnas Argentina, termasuk juara Piala Dunia 2022 lalu.

Ditengah rumor ketertarikan sejumlah klub raksasa Eropa pada dirinya, Alvares menegaskan komitmennya untuk bertahan di Etihad Stadium. Ia mengungkapkan masih ingin meraih banyak gelar juara bersama The Citizens. 

"Sebenarnya saya sangat bahagia di Manchester City. Saya telah berada di klub ini selama lebih dari setahun. Saya merasa sangat bahagia dengan semua yang telah kami capai," kata Alvarez dikutip dari detik.com, Selasa, 26 Desember 2023.

"Musim lalu dan sejak awal mereka banyak membantu saya. Saya telah berkembang pesat sebagai pemain, sebagai pribadi, jadi dalam hal itu, saya bahagia di klub ini," sambungnya.

Total, Alvarez telah tampil sebanyak 75 pertandingan bersama Manchester City di semua kompetisi. Ia tercatat telah menyumbang sebanyak 27 gol dan 14 assist.

Tags : Julian Alvarez , Manchester City , Trofi , Komitmen

Berita Terkait