Resmi! AS Roma Pecat Jose Mourinho

| Selasa, 16/01/2024 20:21 WIB
Resmi! AS Roma Pecat Jose Mourinho Jose Mourinho (Pelatih AS Roma). (Foto: @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Klub Liga Italia Serie A, AS Roma mengumumkan perpisahan dengan pelatih Jose Mourinho. Hal tersebut diumumkan klub dalam pernyataan resmi mereka pada Selasa, 16 Januari 2024.

"AS Roma dapat mengonfirmasi bahwa Jose Mourinho dan staf kepelatihannya meninggalkan klub dengan segera," demikian pengumuman AS Roma.

Mourinho awalnya menjadi manajer Serigala Ibu Kota pada Mei 2021. Mantan pelatih Inter Milan itu membawa Roma menjuarai Liga Conference Eropa 2021/2022, dan mencapai final Liga Europa musim lalu.

Setelah memimpin 20 pertandingan Serie A, AS Roma nangkring di posisi sembilan dengan 29 poin. Hasil dari delapan kemenangan, lima seri, dan tujuh kekalahan di Serie A.

"Mewakili semua orang di AS Roma, kami ingin berterima kasih kepada Jose atas dedikasi dan usahanya sejak kedatangannya di klub," kata Dan dan Ryan Friedkin, pemilik AS Roma.

"Kami akan selalu menyimpan kenangan besar dari masa jabatannya di Roma, tetapi kami percaya bahwa perubahan segera adalah yang terbaik untuk kepentingan klub. Kami harapkan yang terbaik untuk Jose dan asistennya untuk segala upaya di masa depan."

Tags : AS Roma , Jose Mourinho , Pelatih

Berita Terkait