AS Roma Sejak Dilatih De Rossi, Rebut Tiga Kemenangan Beruntun

| Selasa, 30/01/2024 16:41 WIB
AS Roma Sejak Dilatih De Rossi, Rebut Tiga Kemenangan Beruntun Daniele De Rossi (Pelatih baru AS Roma). (Foto: Victory News)

RADARBANGSA.COM - Daniele De Rossi mampu memberikan kepercayaan baru pada AS Roma sejak ditunjuk menggantikan Jose Mourinho beberapa waktu lalu. Legenda Gialorossi langsung membuktikan tangan dinginnya pada tiga laga yang dimainkan klub ibukota Italia itu.

Rentetan kemenangan dimulai ketika AS Roma mengalahkan Hellas Verona 2-1. Lalu mengandaskan Al Shabab 2-1 pada partai uji coba. Terbaru AS Roma menang atas Salernitana 2-1 pada lanjutan Liga Italia hari Selasa (30/1) dini hari WIB.

Salah satu penggawa senior di AS Roma, Bryan Cristante menyebut sosok Daniele De Rossi sebagai pelatih dengan filosofi sepak bola yang bagus. 

"De Rossi? Saya senang seorang juara seperti dia menjadi pelatih kami. Kami semua bekerja sama dengan baik," kata Cristante. 

"Kami harus terus berada di jalur ini, maka permainan dan penampilan akan datang dengan lebih mudah. De Rossi membawa ide-idenya sendiri ke dalam tim." 

Tags : AS Roma , De Rossi , Jose Mourinho

Berita Terkait