Carlo Ancelotti Harap Arda Guler Mampu Kembangkan Kemampuan di Real Madrid

| Kamis, 14/03/2024 22:05 WIB
Carlo Ancelotti Harap Arda Guler Mampu Kembangkan Kemampuan di Real Madrid Arda Guler (Real Madrid). (Foto: Football Espana)

RADARBANGSA.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan pesan khusus kepada pemainnya, Arda Guler. Pemain asal Turki itu perlahan menunjukkan kemampuannya dan berhasil membukukan gol pertamanya di kompetisi resmi saat menghadapi Celta Vigo, akhir pekan lalu, Senin, 11 Maret 2024 dini hari WIB.

Ancelotti memberikan pesan kepada Arda Guler setelah sang pemain membuka rekening golnya untuk Real Madrid. Dia berharap Guler agar melanjutkan tren positifnya.

“Dia tidak banyak bermain, tiga menit. Saya yakin dia bisa melakukan sesuatu dan dia menghasilkan pergerakan dengan talenta hebat," kata Ancelotti di situs resmi klub.

Pelatih asal Italia itu menegaskan seluruh pihak di real Madrid mendukung Arda Guler untuk terus mengembangkan potensinya. "Dia adalah talenta hebat dan kita yang menontonnya setiap hari dapat melihat bahwa dia telah berkembang pesat dalam beberapa waktu terakhir. Dia bekerja dengan intensitas lebih dan telah menunjukkan kualitasnya," tuturnya.

Tags : Carlo Ancelotti , Real Madrid , Arda Guler , Gol

Berita Terkait