Gus Ipul: Pasar Harus Sediakan Fasilitas Ramah Kaum Perempuan dan Anak

| Senin, 02/04/2018 21:01 WIB
Gus Ipul: Pasar Harus Sediakan Fasilitas Ramah Kaum Perempuan dan Anak Pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Jatim, Gus Ipul dan Puti mendapatkan nomor urut 2, (photo: IG Puti)

MALANG, RADARBANGSA.COM - Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf mengunjungi Pasar Tradisional di Singosari, Kabupaten Malang, Senin 2 April 2018.

Di sela-sela kunjungannya, Pria yang akrab disapa Gus Ipul tersebut mengungkapkan bahwa pasar tersebut harus menyiapkan fasilitas yang ramah bagi perempuan dan anak-anak.

"Yang berkunjung ke pasar ini kebanyakan kaum perempuan dan anak-anak. perempuan dan anak perlu fasilitas2 khusus yang harus disiapkan sebagai bagian mpembangunan pasar tradisional," kata Gus Ipul.

Karena menurutnya, pada dasarnya memperbaiki pasar tidak hanya membuat nyaman para pembeli dan pedagang lebih dari itu juga untuk memulyakan para kaum hawa dan anak-anak. 

Untuk memberikan kenyaman saat merevitalisasi pasar, lanjut Gus Ipul, tidak harus dengan membongkar agar tetap memberikan kenyamanan baik bagi pedagang maupun pembeli.  

Diketahui kedatangan Wakil Gubernur Jatim dua periode tersebut disambut oleh ratusan relawan dan pengunjung di pasar tersebut.

Tags : Pilgub Jatim , Gus Ipul ,

Berita Terkait