PKB Pandeglang Ajak Warga Dukung Ayu di Liga Dangdut Indosiar

| Kamis, 01/02/2018 23:22 WIB
PKB Pandeglang Ajak Warga Dukung Ayu di Liga Dangdut Indosiar Ketua DPC PKB Pandeglang, Thoni Mukson ajak masyarakat dukung Ayu di Liga Dangdut Indosiar (Foto Facebook)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson meminta dukungan dari masyarakat Banten agar turut mendukung Ayu di Liga Dangdut Indosiar.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Banten itu, Ayu merupakan salah satu dari lima kontestan yang bertarung di Liga Dangdut tahun 2018 ini akan tampil pada Senin, 5 Februari 2018.

"Sebelah saya namanya AYU, 1 dari 5 Kontestan Liga Dangdut indosiar perwakilan Banten dari Pandeglang, akan tampil pada hari Senin 5 Februari 2018, mohon dukungannya," tulis Thoni Mukson melalui akun Facebooknya, Kamis 1 Februari 2018.

Bagi yang ingin mendukung Ayu, masyarakat dapat mengirim pesan singkat atau short message servive (sms) "dengan cara ketik LIDA AYU kirim ke 97288 ya," tambahnya.

Postingan politisi PKB ini langsung dikomentari oleh para followernya. "semoga berprestasi mengharumkan nama banteñ,khususnya kota Labuan, bravo Labuan," tulis akun @mamahh Nya Dede Rizki.

Tags : PKB , Liga Dangdut Indosiar