Nagita Slavina Tak Punya Akun Instagram, Alasannya Mengejutkan

| Selasa, 19/03/2019 22:04 WIB
Nagita Slavina Tak Punya Akun Instagram, Alasannya Mengejutkan Nagita Slavina (Selebritis/Pasangan Raffi Ahmad). (Foto: dreamcoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pasangan Raffi Ahmad, Nagita Slavina merupakan salah satu aktris yang memiliki banyak penggemar. Namun, Nagita yang pernah terlibat di sejumlah film FTV dan layar lebar itu ternyata tidak memiliki akun instagram atas nama dirinya. Kok bisa?

Media sosial yang semakin berkembang belakangan ini membuat para penggemar lebih dekat dengan idolanya, termasuk penggemar Nagita. Fans Nagita hanya bisa melihat aktifitas idolanya di akun Raffinagita1717 yang dimiliki oleh Raffi Ahmad.

Lantas, apa alasan Nagita enggan membuat akun Instagram?

Melalui obrolan bersama Ayu Dewi, maka terungkaplah alasan perempuan yang akrab disapa Gigi itu tidak punya akun instagram.

"Bukannya enggak mau, tapi belum sempat," kata Gigi dilansir dari okezone.com, Selasa, 19 Maret 2019.

Gigi beralasan, dia merasa bukan termasuk tipe perempuan yang senang berswafoto. "Kalau punya instagram kan harus selfie gitu, nah aku jarang tuh yang namanya narsis foto sendiri. Bisa dilihat dari handphone, aku jarang foto seperti itu. Jadi kalu bikin instagram nanti isinya apa?," jelasnya.

Namun, Gigi menjelaskan bahwa aktivitasnya sering ditunjukkan dalam channel Youtube, Rans Entertainment. Hal itu mulai dari kebersamaannya bersama Rafathar, masak hingga belanja. 

Tags : Nagita Slavina , Instagram

Foto Terkait