Cicilan Raffi Ahmad Sempat Capai 1 M Perbulan

| Kamis, 24/06/2021 13:50 WIB
Cicilan Raffi Ahmad Sempat Capai 1 M Perbulan Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina (foto:instagramraffinagita1717)

RADARBANGSA.COM - Tak ada yang menyangka, seorang yang dikenal sebagai sultan andara, Raffi Ahmad sempat memiliki cicilan utang yang harus dibayarkan sebesar 1 Milliar per bulan.

Hal tersebut diakuinya dalam kanal Youtube Atta Halilintar, ia menyebutkan tidak mengetahui secraa tepat pengeluarnya dalam satu bulan.

Pasalnya, sejak remaja dan belum menikah Raffi sering menggunakan uangnya untuk membeli abrang dengan cara mencicil.

"Percaya enggak percaya, waktu gue masih bujangan, cicilan gue aja dulu Rp 1 miliar lebih sebulan," ujar Raffi Ahmad tertawa, kata Raffi dalam kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu, 19 Juni 2021.

Alasan Raffi ketika itu lebih memilih dengan cara mencicil karena berkaitan dengan honor pekerjaanya sebagai artis.

kemudian, istri Raffi Nagita Slavina, membantu menjelaskan bahwa honor dari TV tidak cair secara langsung seperti pencipta konten digital sekarang ini. 

"Kalau di TV tuh enggak langsung. Jadi kita tuh bukan punya uang sekarang, tapi uangnya tuh masih besok-besok. Jadi dia banyak memilih untuk cicil," jelas Nagita.

Walaupun seperti itu, Raffi tetap mensyukuri bahwa barang-barang seperti mobil dan properti yang pernah dibelinya dulu bisa menjadi aset saat ini.

“Tapi enggak apa-apa, karena sekarang bentuknya aset semua kayak rumah, apartemen,” ucap Raffi. 

Selain membeli aset tersebut, Raffi dahulu juga kerap membeli barang yang ia suka. Namun, dia kini berusaha untuk mengurangi membeli aset yang menyusut nilai harganya.

“(Beli) mobil, motor, meskipun (nilainya) menyusut, dulu pernah muda, pernah ngerasain,” jelas Raffi. 

 


 

 

Tags : Raffi Ahmad , Nagita Slavina , Cicilan , Sultan

Foto Terkait