RM dan Jin BTS Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

| Selasa, 04/01/2022 17:03 WIB
RM dan Jin BTS Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 RM BTS dan Jin BTS (Doc: Dispatch)

RADARBANGSA.COM – RM dan Jin  BTS dinyatakan sembuh dari Covid-19 . Agensi BTS, Big Hit Entertainment mengkonfirmasi kabar itu.

RM dan Jin diketahui menerima perawatan di rumah selama 10 hari. Keduanya juga tidak berselang lama dinyatakan covid-19 secara bersamaan. Sebelum dinyatakan positif Covid-19, RM dan Jin diketahui pergi berlibur ke New York.

Lebih lengkapnya, berikut pernyataan resmi Big Hit Music:
"Halo,

Ini Big Hit Music.

Anggota BTS RM dan Jin diberitahu telah pulih dari COVID-19 pada Selasa, 4 Januari pukul 12 siang KST. Demikian juga dengan masa karantina mereka yang telah berakhir.

RM dan Jin, telah menerima perawatan di rumah selama 10 hari sejak 25 Desember (Sabtu). Mereka kini telah memenuhi syarat untuk mengikuti rutinitas normal mereka mulai pukul 12 siang KST hari ini.

Selama masa karantina mereka, baik RM maupun Jin tidak menunjukkan gejala kesehatan tertentu.  Jin, dia menunjukkan gejala ringan, seperti demam ringan, dan sesegera mungkin menerima perawatan di rumah pada tahap awal. Tetapi dia kini sekarang telah pulih sepenuhnya.

“Terima kasih kepada para penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis, dan anggota staf medis yang bekerja keras untuk membantu mereka sembuh dari  COVID-19. Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan dengan setia mematuhi pedoman pencegahan. Terima kasih."

Tags : RM BTS , JIN BTS

Foto Terkait