Disney Garap Sekuel The Princess Diaries 3

| Rabu, 16/11/2022 19:02 WIB
Disney Garap Sekuel The Princess Diaries 3 Anne Hathaway Perankan Mia Thermopolis di Sekuel The Princess Diaries (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Disney dikabarkan tengah menggarap Sekuel "The Princess Diaries 3". 

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, perusahaan sedang mengambangkan naskahnya dalam tahap awal. Adalah Aadrita Mukerji (“Supergirl”), yang mengembangkan naskahnya. 

Film ketiga akan menjadi kelanjutan dari dua sekuel sebelumnya, The Princess Diaries tahun 1 dan The Princess Diaries 2: Royal Engagemen yang dibintangi oleh Anne Hathaway dan Julie Andrews.

Namun demikian belum ada pengumuman casting yang dibuat. Disney juga belum mengkonfirmasi apakah Anne Hathaway akan mengulangi perannya.

Sebelumnya Hathaway telah menyuarakan dukungannya untuk film ketiga yang diusulkan. “Saya akan lebih dari menghiburnya, saya menariknya,” kata Hathaway dalam The Tonight Show, Oktober 2022.

“Jika ada cara untuk melibatkan Julie Andrews, saya pikir kami akan berhasil. Kami akan pergi ke tempat dia berada dan meletakkan layar hijau di belakangnya dan mewujudkannya," sambung Hathaway lagi. 

Hathaway juga mengatakan hal serupa di tahun 2019. Dia mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa semua pemain benar - benar menginginkan sekuel The Princess Diaries 3 terwujud. 

"Kita semua benar-benar ingin [film ketiga] terjadi". Hathaway menambahkan pada saat itu, “Kami tidak ingin melakukannya kecuali itu sempurna, karena kami menyukainya sama seperti kalian menyukainya. Ini sama pentingnya bagi kami seperti halnya bagi Anda dan kami tidak ingin mengirimkan apa pun sampai siap. Tapi kami sedang mengusahakannya," tandas dia.

 
Tags : Mia Hathaway , Princess Diaries 3

Foto Terkait