Baekhyun, Xiumin, dan Chen EXO Luncurkan Agensi Baru

| Senin, 08/01/2024 15:53 WIB
Baekhyun, Xiumin, dan Chen EXO Luncurkan Agensi Baru CBX (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pada tanggal 8, Baekhyun, Xiumin, Chen (CBX) dari EXO mengumumkan secara resmi agensi independen mereka yaitu "I&B100'. Pengumuman ini sekaligus menandai dimulainya operasional agensi yang menyediakan berbagai kegiatan.

Melansir Allkpop, CBX mengatakan bahwa aktivitas individu mereka sebagai 'CBX', akan dikelola di bawah 'I&B100', sementara aktivitas grup mereka sebagai 'EXO' akan berlanjut di bawah 'SM Entertainment'.

Label independen 'I&B100' menyatakan bahwa tantangan baru ini berasal dari upaya dan ketulusan para anggota untuk mendekati penggemar mereka dengan cara yang lebih kreatif dan asli. Mereka meminta dorongan hangat dan dukungan untuk tantangan mereka terhadap perubahan dan pertumbuhan dan meminta dukungan berkelanjutan untuk EXO dan kegiatan kelompoknya.

I&B100' berencana untuk menghidupkan kembali individualitas musik dan warna anggotanya dan untuk terlibat dalam upaya dan eksperimen kreatif untuk berkomunikasi dengan penggemar dalam berbagai cara. Ini termasuk mengejar impian lama para anggota tentang produksi dan produksi. Mereka juga berencana untuk menunjukkan keterampilan dan kemampuan produksi anggota, yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Sementara itu, SM Entertainment mengomentari arah kegiatan EXO ke depan, menyatakan bahwa EXO akan melanjutkan kegiatannya dengan 8 anggota, menghadirkan musik dan pertunjukan baru. Mereka berencana untuk bertemu penggemar melalui berbagai kegiatan, termasuk fan meeting EXO yang dijadwalkan pada bulan April.

Mengenai kontrak, mereka menyebutkan bahwa kontrak eksklusif dengan anggota yang telah menyelesaikan penandatanganan ulang masih berlaku. D.O. (Do Kyungsoo), yang kontraknya sudah berakhir, juga setuju untuk terus mengikuti kegiatan EXO. Mereka sedang dalam diskusi terus menerus tentang jadwal masa depan.

Untuk Chen, Baekhyun dan Xiumin, di bawah kontrak eksklusif, perjanjian telah dibuat dengan perusahaan yang memungkinkan mereka untuk melakukan aktivitas pribadi secara mandiri. Mereka berjanji untuk terus bekerja keras dan mendukung aktivitas dan pertumbuhan EXO dan setiap member.

Tags : EXO , CBX

Foto Terkait