Cak Imin "Ngopi Bareng" Wartawan di Riau

| Selasa, 14/11/2017 09:49 WIB
Cak Imin "Ngopi Bareng" Wartawan di Riau

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Tokoh Nasional Abdul Muhaimin Iskandar `Ngopi Bareng` bersama para pewarta di Kedai Kopi Bengkalis, Riau, Selasa, 14 November 2017. Suasana meriah sangat terasa saat menyambut kedatangan pria yang akrab disapa Cak Imin tersebut.

Cak Imin pun mengucapkan rasa syukur atas sambutan yang luar biasa dari para wartawan. "Diluar dugaan dan perkiraan saya. Dukungan yang luar biasa untuk saya," ungkap Cak Imin.

`Ngopi Bareng` bersama awak media berjalan dengan santai dan mengalir. Para awak media pun juga menanyakan kesiapan Cak Imin untuk maju sebagai calon wakil presiden tahun 2019.

"Menjadi pertimbangan saya untuk mempersiapkan diri dan pada saatnya saya akan umumkan. Terima kasih, dukungan tidak akan sia-sia," kata Cak Imin.

"Pada prinsipnya amanah yang dititipkan pada saya, dengan bismillah dan sungguh-sungguh..saya siap," ucapnya.

Sekedar informasi, `Ngopi Bareng` bersama para wartawan juga dihadiri anggota DPR RI, diantaranya pimpinan Komisi II Lukman Edy, serta ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR RI Ida Fauziyah. Selain itu juga dimeriahkan oleh anak-anak muda pendukung Cak Imin Cawapres 2019.

Tags : Cak Imin , Ngopi Bareng Wartawan

Berita Terkait