Terungkap Alasan Gus Ipul Gandeng Via dan Nella

| Kamis, 25/01/2018 10:19 WIB
Terungkap Alasan Gus Ipul Gandeng Via dan Nella Calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (dok PKB Jatim)

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf sengaja menggandeng dua artis dangdut asal Jawa Timur, Via Vallen dan Nella Kharisma menyambut putaran Pilkada Juni mendatang.

Pria yang lebih akrab disapa Gus Ipul itu beralasan karena kedua dara cantik ini memiliki jutaan fans fanatic yang tersebar dihampir seantero Jawa Timur, bahkan Indonesia.

Via Vallen memiliki banyak penggemar dengan sebutan Vyanisty sementara Nella Kharisma punya fans fanatik Nella Lovers.

"Via Vallen dan Nella Kharisma adalah dua penyanyi asal Jatim yang fenomenal saat ini, dan keduanya fansnya banyak," kata Gus Ipul di Surabaya, Rabu 24 Januari 2018.

Sementara itu Via Vallen mengaku profesional jika dirinya mau bergabung dengan tim kampanye pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa, PDI Perjuangan, Gerindra dan PKS ini.

"Saya akan bekerja profesional sesuai kesepakatan endorse dengan tim Gus Ipul dan Mbak Puti," kata Via.

Saat ditanya mengenai kontrak kerja, Via berujar jika kontrak endorse ini hanya untuk menyanyi saja. Bahkan saat ini pihaknya belum mengetahui jadwal-jadwal dirinya akan tampil di acara Gus Ipul dan Puti Soekarno. 

"Untuk jadwalnya memang belum fix atau belum pasti, tapi saya tidak tampil disemua agenda kampanye Gus Ipul dan Mbak Puti," imbuhnya.

Tags : Via Vallen , Nella Kharisma , Gus Ipul

Berita Terkait