Muda-Mudi Pekalongan Deklarasi Duet Jokowi-Cak Imin

| Selasa, 06/02/2018 16:28 WIB
Muda-Mudi Pekalongan Deklarasi Duet Jokowi-Cak Imin Mamud Join Pekalongan saat deklarasi dukung Jokowi-Cak Imin maju di Pilpres 2019 (dok Mamud Join)

PEKALONGAN, RADARBANGSA.COM - Dukungan untuk Panglima Santri Nusantara, A Muhaimin Islandar atau Cak Imin terus mengalir. Kali ini dukungan itu datang dari muda-mudi di kota Batik Pekalongan.

Kelompok muda-mudi yang mengatasnamakan Masyarakat Muda Jokowi-Cak Imin (Mamud Join) Pekalongan ini menginginkan duet Joko Widodo dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2019 mendatang.

Koordinator Mamud Join Pekalongan, M Ubaidillah menyatakan, pasangan Jokowi dan Cak Imin adalah calon pemimpin yang sangat layak lantaran kinerja mereka selama ini sudah terbukti dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, tak terkecuali kaum muda.

“Baik Jokowi maupun Cak Imin sama-sama terbukti kinerjanya. Jadi kami menilai mereka layak maju bersama pada Pilpres 2019,” ujar Ubaidilah di Pekalongan, Minggu 4 Februari 2018.

Menurut Ubaidilah, kepemimpinan Jokowi saat ini telah membawa kemajuan bagi negara Indonesia. Hampir diseluruh sektor, terutama infrastruktur mengalami kemajuan yang sangat pesat.

Sementara Cak Imin juga dinilai sukses memimpin Partai Kebangkitan Bangsa dimana nyaris tidak ada konflik di tubuh partai tersebut. Ditambah lagi dengan segudang program yang betul-berul membela rakyat.

Oleh karena itu, Ubaidilah menegaskan, Mamud Join Pekalongan yakin jika kedua tokoh itu bersatu, Indonesia akan semakin maju. Mereka pun siap mendukung pasangan tersebut dan akan bergerak untuk melakukan sosialisasi pada masyarakat.

Sejauh ini, parpol yang telah menyatakan Jokowi untuk maju pada pilpres mendatang yakni Partai Golkar, Hanura, PPP, dan Nasdem. Sementara Cak Imin telah dikampanyekan sebagai cawapres oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tags : Join , Jokowi , Cak Imin , PKB

Berita Terkait