Haji Thoni Siap Perjuangankan Aspirasi Warga Pandeglang

| Senin, 12/03/2018 22:30 WIB
Haji Thoni Siap Perjuangankan Aspirasi Warga Pandeglang Anggota DPRD Banten, Thoni Mukson reses di Kecamatan Cisata Sobang, Pandeglang (foto: Istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPRD Banten Thoni Fathoni Mukson kembali melakukan reses masa persidangan kedua tahun sidang 2017-2018 di Desa Pangkalan Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Senin, 12 Maret 2018.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Haji Thoni itu melakukan pertemuan dengan kiai, tokoh masyarakat dan ibu-ibu pengajian di daerah tersebut.

Masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada Hahi Thoni terutama terkait pembedayaan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian warga. "Kami meminta kepada Bapak agar pemerintah memperhatikan warganya, terutama air bersih, pembangunan MCK, dan pemberdayaan jamur tiram," kata warga di Pandeglang, Senin 12 Maret 2018.

Tak lupa, warga juga meminta agar pemerintah perhatian terhadap guru-guru ngaji di Kabupaten Pandeglang sehingga kesejahteraannya terjamin. 

Menanggapi hal itu, Haji Thoni menyampaikan kesiapannya untuk membantu dan mengawal aspirasi dari masyarakat tersebut, "Saya siap menampung aspirasinya dan akan membahasnya baik dengan dewan maupun pemerintah," katanya.

Mendengar jawaban dari Haji Thoni, masyarakat yang hadir berharap ia maju di Pemilu 2019 mewakili warga Nahdlatul Ulama untuk maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Banten I, (Pandeglang-Lebak).

Tags : Reses , DPRD Banten , Pandeglang

Berita Terkait