Tekad PRCC: Cak Imin Wapres Harga Mati

| Senin, 23/04/2018 09:53 WIB
Tekad PRCC: Cak Imin Wapres Harga Mati Proses kaderisasi PRCC (dok PKB Sumut)

MEDAN, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara membentuk 350 Pasukan Reaksi Cepat Cak Imin (PRCC) di Lembaga Pendidikan Perkebunan Medan, Sabtu 21 April 2018.

PRCC beranggotakan kaum muda Sumatera Utara yang dididik melalui kaderisasi kebangsaan menjadi Pasukan Berani Mati untuk mengawal A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai The Next Wapres 2019.

Kaderisasi tersebut dihadiri dan dipandu langsung oleh instruktur dari DKN Garda Bangsa dan berbagai tokoh, diantaranya Polda Sumut, sejarawan Dr. Phil Ichwan Azhari, Ketua PWNU Sumut H. Afifudin Lubia, dan Aswan Jaya.

Instruktur DKN Garda Bangsa, Miftahul Aziz berujar, PRCC dibentuk sebagai wujud kepercayaan dan harapan yang besar masyarakat terhadap Cak Imin untuk memimpin Indonesia.

“Kehadiran PRCC ini tentu merupakan bentuk keyakinan, kepercayaan dan harapan yang besar masyarakat terhadap Cak Imin, tentu ini menambah kesiapan kami untuk memenangkan Cak Imin sebagai Wapres,” kata Aziz.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sumut, Ance Selian bertekad PRCC bukan hanya hadir sebagai sebuah sekumpulan pasukan biasa, namun juga siap sosialisasikan Cak Imin kepada masyarakat, terutama di Sumut.

“Dengan militansi dan loyalitas PRCC akan langsung bekerja untuk lebih mengenalkan Cak Imin kepada masyarakat sumut khususnya,” tegas Ance.

Tags : Cak Imin , Cawapres , PRCC Sumut

Berita Terkait