Kerja KPU Lamban, Ketua DPW PKB Jateng Kecewa

| Senin, 23/04/2018 21:37 WIB
Kerja  KPU Lamban, Ketua DPW PKB Jateng Kecewa  Ketua DPW PKB Jateng Yusuf Chudlori, Cak Imin dan Calon Wakil Gubernur Jateng Ida Fauziah. (doc. Istimewa)

MAGELANG, RADARBANGSA.COM-  Sampai detik ini, kinerja KPU Porvinsi Jawa Tengah dinilai sangat lamban dalam mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gurbernur pada masyarakat.

Penilaian tersebut diungkapkan oleh  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah, Yusuf Chudlori yang merasa kecewa terhadap cara kerja penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) yang lelet.

"Terus terang kita melihat pihak penyelenggara pemilu sangat lamban, lelet. Sampai hari ini, Jawa Tengah masih terlihat adem ayem," ujar Gus Yusuf sapaan akrab Yusuf Chudlori di kediamannya, Senin 23 April 2018.

Menurut Gus Yusuf, cari cara yang kreatif dan terobosan baru agar Pilkada Jawa Tengah sukses dan meningkatkan partisipasi masyarakat. "Kalau hari ini baliho-baliho saja belum ada di daerah, spanduk juga baru saja muncul, terus bagaimana tanggung jawab KPU," kata Gus Yusuf.

 

Tags : Pilkada Jateng , Gus Yusuf , PKB

Berita Terkait