Rayakan Milad, Pemuda Muhammadiyah Ajak Cak Imin Naik Vespa

| Sabtu, 05/05/2018 06:44 WIB
Rayakan Milad, Pemuda Muhammadiyah Ajak Cak Imin Naik Vespa Cak Imin mengendarai vespa disambut ratusan santri Pondok Pesantren Condong (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar dijadwalkan menghadiri Tasyakkuran Milad 86 Tahun Pemuda Muhammadiyah di gedung pusat dakwah PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 5 Mei 2018.

Bukan hanya seremonial, panitia penyelenggara juga mengajak Cak Imin (demikian dia biasa disapa) keliling Jakarta dengan mengendarai Vespa dengan tajuk “Rolling Thunder”.

Selain Cak Imin, sejumlah tokoh nasional lainnya juga dijadwalkan hadir, diantaranya Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menteri ESDM Ignasius Jonan, dan Sekjen PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti.

Dilansir dari laman facebook Pemuda Muhammadiyah, kegiatan itu akan dimulai pada pukul 13.00 WIB bersama dengan ratusan scoteris lainnya.

Ada beberapa agenda lain yang juga akan digelar dalam rangka tasyakkuran harlah organisasi yang lahir pada 2 Mei 1932 tersebut, diantaranya:

1. Pelepasan Tim Ekspedisi Kebangsaan keliling Indonesia.
2. Launching Food Truck Waroeng Dhuafa dan logo Muktamar Pemuda Muhammadiyah.
3. Pagelaran Teater dengan Judul : Raja Dahlan Mantu oleh Study Teater Muhammadiyah Kab Tegal.
4. Musik Angklung oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ciputat.
5. Testimoni Tokoh dalam rangka Milad Pemuda Muhammadiyah ke 86. Dan sejumlah acara lainnya.

Tags : Cak Imin , Milad 86 PM , Muhammadiyah

Berita Terkait