Di Hadapan Ribuan Pelajar, Jokowi: Jangan Sampai Medsos Diisi Ujaran Kebencian

| Kamis, 24/05/2018 20:09 WIB
Di Hadapan Ribuan Pelajar, Jokowi: Jangan Sampai Medsos Diisi Ujaran Kebencian Presiden Jokowi bertemu ribuan pelajar di Majalengka (foto: setkab)

MAJALENGKA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan ribuan pelajar di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Pertemuan tersebut usai Presiden meresmikan Bandar Udara (Bandara) Kertajati, Kamis 24 Mei 2018.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menyoroti media sosial yang banyak diisi oleh ujaran kebencian, saling mencemooh, dan saling menjelekkan. Padahal perilaku itu bukan etika dan nilai luhur bangsa Indonesia.

“Itu bukan etika, bukan nilai-nilai Indonesia yang kita miliki dan nilai-nilai agama yang kita miliki," kata Presiden Jokowi dilansir setkabgoid.

Presiden berpesan kepada para siswa yang menerima Kartu Indonesia Pintar, khususnya agar menggunakan media sosial untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat, jangan malah sebaliknya.

“Jangan sampai yang namanya media sosial itu kita isi dengan hal-hal yang tidak baik. Saya titip ini. Jangan sampai kita saling menjelekkan di media sosial, jangan sampai kita ini saling mencela di media sosial,” pesan Presiden Jokowi.

 

Tags : Jokowi , Media Sosial ,

Berita Terkait