Ramai Dihujat, TGB Sowan ke PBNU

| Selasa, 10/07/2018 21:26 WIB
Ramai Dihujat, TGB Sowan ke PBNU Pertemuan TGB M. Zainul Majdi, Prof. Dr. KH. Said Aqil, dan Sekjen PBNU, Selasa, 10 Juli 2018. doc. istimewa

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi sowan ke Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, Selasa, 10 Juli 2018.

TGB tiba di kantor PBNU, Jalan Kramat Raya No 164, Jakarta Pusat sekira pukul 16.30 WIB dan langsung diterima oleh Kiai Said diruang kerjanya. 

Dalam pertemuan tersebut, Kai Said berpesan kepada TGB, jangan pernah takut menghadapi hujatan yang didasari kebencian, “Semoga TGB diberikan kesabaran dan kekuatan menghadapi hujatan yang didasari kebencian. Meskipun begitu jangan takut terus jalan jika yakin dalam jalan yang benar,” tutur Kiai Said

Diketahui, akhir-akhir ini, TGB menjadi sorotan umat, terutama setelah menyatakan dukungannya terhadap Presiden Joko Widodo untuk diberi kesempatan memimpin dua periode.

Efek pernyatanya itu, Tuan Guru Bajang mendapatkan banyak hujatan di media sosial. Selain diberi motivasi, TGB juga diberikan penjelasan langsung tentang Islam Nusantara yang tidak pernah selesai dibahas oleh publik.

Tags : TGB , PBNU , K. Said Aqil Siroj

Berita Terkait