PKB Sumatera Utara Target 1 Kursi Perdapil

| Selasa, 17/07/2018 21:34 WIB
PKB Sumatera Utara Target 1 Kursi Perdapil Ketua DPW PKB Sumut, Ance Selian menandatangani tanda terima pendaftaran Caleg di KPUD Sumut (dok PKB Sumut)

MEDAN, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara resmi mendaftarkan calon anggota legislatif DPRD Sumut ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut.

Pendaftaran tersebut secara langsung dipimpin oleh Ketua DPW Sumut Ance Selian dan diikuti puluhan kader. Mereka tiba di kantor KPUD Sumut sekitar pukul 18.30 WIB.

Mantan Calon Wakil Gubernur pada Pilgub Juni lalu ini juga menyertakan 38 persen caleg dari kalangan perempuan. Dia juga menargetkan satu kursi di setiap Dapil di Sumut.

"Setidaknya satu dari setiap daerah pemilihan terpilih menjadi anggota DPRD Sumut, itu target kami," ujar Ance di Medan, Selasa 17 Juli 2018.

Ance sendiri akan maju dari dapil Sumut 7 yang meliputi Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Mandailing Natal, Padangsidimpuan, dan Tapanuli Selatan.

Nama lain yang diajukan sebagai caleg adalah Syahril Tumanggor (pernah bakal calon Gubsu), Nana Mardiana (mantan istri pedangdut Imam S Arifin), Pardamean Siregar (mantan Wakil Bupati Simalungun), Damai Yona Nainggolan (mantan anggota DPRD Medan dari Demokrat). (Adam)

Tags : Ance Selian , PKB , Sumatera Utara

Berita Terkait