Muslimat NU Banyuwangi Dukung Cak Imin Jadi Ketua PSSI

| Kamis, 24/01/2019 22:46 WIB
Muslimat NU Banyuwangi Dukung Cak Imin Jadi Ketua PSSI Ketua PC Muslimat NU Banyuwangi, Hj. Mumulah Harun dan Cak Imin dalam acara Nyaji Politik di DPP PKB (foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur melakukan kunjungan ke Kantor DPP PKB, Jl. Raden Saleh No.9 Jakarta Pusat, Kamis 24 Januari 2019.

Acara yang bertajuk `Ngaji Politik` tersebut disambut langsung oleh Ketua Umum Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Dalam sambutannya, Cak Imin memaparkan kesukseskan PKB di kancah politik nasional, "Kami bersyukur, dalam survei di berbagai lembaga survei, elektabilitas PKB mengalahkan Golkar dan Demokrat," jelasnya.

Sementara ketua PC Muslimat NU Banyuwangi, Hj. Mu`mulah Harun menyampaikan terima kasih kepada Cak Imin dan PKB yang telah menerima dengan baik, "Kami bersyukur bisa bersilaturahmi ke kantor DPP PKB, kami berterima kasih diterima dengan ramah oleh Ketum DPP PKB Cak Imin," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Jamaah Muslimat NU Banyuwangi juga mendoakan kesuksesan Cak Imin.

"Kami berdo`a, semoga Cak Imin dan PKB sukses terutama menghadapi Pemilu 2019. Kami juga mendukung Cak Imin menjadi Ketua Umum PSSI," tukasnya.

Sebelumya Cak Imin menyatakan siap memimpin Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Hal ini ia sampaikan melalui akun twitternya @cakiminow, Rabu 23 Januari 2019.

"Saya siap memimpin PSSI, biar beres, biar berprestasi, masuk gelanggang dunia," tulis Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Muslimat NU , PSSI , PKB

Berita Terkait