Kalimat Pamungkas Jokowi: Tidak Ada yang Saya Takuti, Kecuali Allah

| Senin, 18/02/2019 13:30 WIB
Kalimat Pamungkas Jokowi: Tidak Ada yang Saya Takuti, Kecuali Allah Presiden Jokowi saat menghadiri peluncuran program wirausaha ASN dan Pensiunan di Sentul (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo menyampaikan kalimat pamungkasnya dalam Debat Kedua Calon Presiden di Hotel The Sultan, Jakarta, Minggu malam 17 Februari 2019.

“Mengelola Indonesia tidak mudah. Sangat beruntung sekali saya mengelola Kota, kemudian mengelola Provinsi, dan 4,5 tahun mengelola Indonesia,” kata Jokowi mengawali kalimatnya.

Jokowi menyebutkan, butuh ketegasan ekstra memimpin Indonesia. Ia juga menyampaikan sejumlah perusahan mafia yang berhasil dibubarkan semasa pemerintahannya, karena merugikan rakyat Indonesia.

“Kita ingin negara semakin baik, dan saya akan pergunakan seluruh tenaga yang saya miliki, kewenangan yang saya miliki, untuk memperbaiki negara ini,” lanjutnya.

“Tidak ada yang saya takuti, untuk kepentingan nasional, kepentingan rakyat, kepentingan bangsa, kepentingan negara. Tidak ada yang saya takuti, kecuali Allah Swt. Untuk Indonesia maju, untuk rakyat kita sejahtera,” pungkasnya disambut teput tangan dari para pendukungnya.

Tags : Jokowi , Debat Pilpres

Berita Terkait