Habib Lutfi: Jangan Coba-coba Goyang NKRI

| Jum'at, 01/03/2019 16:48 WIB
Habib Lutfi: Jangan Coba-coba Goyang NKRI Habib Luthfi bin Yahya (Rais Aam Idarah Aliyah Jamiyah Ahlit Thariqah Al Muktabarah An Nahdliyah). (Foto: kasyafcom)

PEKALONGAN, RADARBANGSA.COM - Habib Lutfi bin Yahya menegaskan bangsa Indonesia mempunyai prinsip yang tak mudah tergoyahkan oleh siapapun. Makan jangan coba-coba menggoyang NKRI.

“Kita sebagai bangsa Indonesia yang mempunyai prinsip, punya pendirian, tidak mudah tergoyah. Kami bangsa Indonesia tidak mudah terpengaruh. Jangan coba-coba sesekali menggoyang NKRI,” tegas Habib Luthfi bin Yahya saat ngaji Kliwonan di Gedung Kanzus Sholawat di Pekalongan, Jumat 1 Maret 2019.

Baca juga: PBNU: Tidak Boleh Ada Lembaga yang Berfatwa Selain MA

Dilansir nu.or.id, acara uang dihadiri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto itu, Habib Lutfi berpesan agar bangsa Indonesia terus menjaga persatuan dan kesatuan. “Persatuan dan kesatuan merupakan benteng nasional yang kokoh, dan jangan sampai diruntuhkan, NKRI kita jaga agar semakin kuat," tambahnya.

Habib Lutfi menuturkan bahwa meski bangsa Indonesia khususnya dalam menghadapi tahun politik harus tetap damai dan tak tergoyahkan oleh iming-iming yang dapat meruntuhkan persatuan dan kesatuan.

Tags : NKRI ,

Berita Terkait