Jelang Pemilu Serentak, DPW PKB Jogja Gelar Mujahadah dan Doa Bersama

| Kamis, 14/03/2019 20:04 WIB
Jelang Pemilu Serentak, DPW PKB Jogja Gelar Mujahadah dan Doa Bersama Mujahada dan Doa bersama di Kantor DPW PKB Yogyakarta Jl. Ringroad Selatan, Malangan , Giwangan, UH Jogja (doc. dpw pkb jogja)

YOGYAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) D.I. Yogyakarta menyelenggarakan acara Mujahada dan Do`a bersama di Jl. Ringroad Selatan, Malangan , Giwangan, UH Yogyakarta, Kamis, 14 Maret 2019.

Acara tersebut dilaksanakan sebagai upaya memohon keberkahan dan keselamtan bangsa, serta memohon agar PKB dan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin pada Pemilu serentak 17 April diberi kemenangan oleh Allah SWT.

Sesuai undangan yang beredar dari panitia, acara ini dihadiri oleh Pengurus DPW PKB DIY, pengurus DPC PKB se-DIY, angtota Fraksi PKB DPRD se-DIY, pengurus Badan Otonom PKB se-DIY dan Caleg DPRD Provinsi dan caleg Kabupaten/Kota se-DIY.

Tidak hanya itu, panitia juga menghadirkan KH Mas`ud Masduki (pengasuh Pondok Pesantren Ar-Robithoh Sleman, Rais Syuriah PWNU DIY).

Sebelumnya, Ketum DPP PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) meninstruksikan kepada seluruh kadernya untuk menyelenggarakan Mujahadah dan do`a bersama. Sebab kata Cak Imin, jika menginginkan kemenangan yang maksimal tidak cukup kerja keras tapi juga diperlukan do`a dan mujahadah, agar keberkahan dan kesuksesan dapat draih secara optimal. 

Dikatakan Cak Imin, mujahadah merupakan langkah mengasah spiritual horizontal maupun vertikal. 

Tags : Pilpres 2019 , Pemilu 2019 , PKB , Yogyakarta

Berita Terkait