PCNU Lamongan Tolak Kehadiran Felix Siauw Berceramah di Lamongan

| Rabu, 26/06/2019 21:17 WIB
PCNU Lamongan Tolak Kehadiran Felix Siauw Berceramah di Lamongan Selebaran penolakan terhadap Felix Siauw ke Lamongan (foto: Istimewa)

LAMONGAN, RADARBANGSA.COM - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lamongan, Jawa Timur menolak kehadiran Felix Siauw untuk memberikan ceramah di acara Tablig Akbar dan Khutbah Wada` di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Seyulawas Brondong, Lamongan.

Merujuk informasi yang beredar di Media Social, acara tersebut akan digelar pada Kamis malam, 27 Juni 2019 pukul 19.30 WIB.

“Menolak kehadiran Felix Siauw dalam kegiatan dimaksud karen yang bersangkutan diduga akan menjadikan media untuk menyebarluaskan faham khilafah Islamiyah sebagaimana dilakukan oleh kelompok terlarang oleh UU Ormas,” bunyi surat penolakan PCNU Lamongan yang diterima redaksi radarbangsa.com, Rabu 26 Juni 2019.

Surat yang ditandatangi oleh Ketua, Katib, Rais dan Sekretaris PCNU Lamongan tersebut, PCNU Lamongan meminta kepada Kepolisian Republik Indonesia cq Polres Lamongan untuk tidak menerbitkan surat izin pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Meminta kepada Kepolisian Republik Indonesia bertindak tegas terhadap pihak-pihak yang diduga kuat secara nyata mengancam dan merongrong Pancasila sesuasi UU Ormas dan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku. 

Surat penolakan ini disampaikan sebagai wujud kecintaan dan komitmen kami kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), NKRI Harga Mati.

Tags : PCNU Lamongan ,

Berita Terkait