Usia ke-21, PKB Gelorakan Tiga Agenda Prioritas untuk Rakyat

| Senin, 22/07/2019 18:13 WIB
Usia ke-21, PKB Gelorakan Tiga Agenda Prioritas untuk Rakyat Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (foto: radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Dalam usia yang ke-21, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelorakan tiga agenda prioritas untuk Rakyat yakni, pertama meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan masyarakat.

Partai yang dinahkodai Abdul Muhaimin Iskandar itu, berkomitmen untuk memperjuangkan akses pendidikan yang cukup dan anggaran yang memadai khususnya untuk pendidikan pondok pesantren.

Kedua, PKB akan memperjuangankan peningkatan ekonomi Rakyat baik melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan priotitas lainnya yang dapat meningkatkan daya saing pelaku ekonomi bawah.

“Ekonomi raykat menengah ke bawah harus diprioritaskan,” kata Cak Imin beberapa waktu lalu.

Cak Imin juga ingin, PKB menjadikan keunggulan bonus demografi dan kekayaan Indonesia sebagai modal membangun keunggulan Indonesia di kancah internasional.

Diketahui, Indonesia juga memiliki basis umat Islam terbesar di dunia maka (ketiga) dakwah sosial budaya juga harus menjadi program prioritas PKB ke depan.

“Semua itu harus menjadi kekuatan Indonesia di tengah kemajuan dunia. Cara kerja, pandangan dan perjuangan umat Islam Indonesia akan menjadi priotitas perjuangan PKB,” katanya.

Tags : #TasyakuranHarlah21PKB , PKB , Cak Imin

Berita Terkait