LPN Gelar Diskusi Bahas Isu Peningkatan Produktivitas

| Senin, 19/08/2019 16:59 WIB
LPN Gelar Diskusi Bahas Isu Peningkatan Produktivitas Lembaga Produktivitas Nasional (LPN) menyelenggarakan diskusi untuk mebahas isu peningkatan produktivitas di Kementan, Jakarta (foto: kemnakerRI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Lembaga Produktivitas Nasional (LPN) menyelenggarakan diskusi untuk mebahas isu peningkatan produktivitas di Kantor Kementerian Pertanian, Jakarta, 19 Agustus 2019. Diskusi ini dipimpin oleh Ketua Tim Pokja LPN, Boomer Pasaribu.

Dalam diskusi ini, Tim LPN menyampaikan Modeling Gerakan Nasional Peningkatan Produktivitas dan Daya Saing (GNP2DS).

“GNP2DS adalah upaya yang dilakukan oleh seluruh komponen bangsa secara terencana, terstruktur, sistematis, dan berkelanjutan dalam rangka meningkatkan produktivitas nasional, kesejahteraan, dan daya saing bangsa,” kata Boomer Pasaribu dikutip dari laman twitter @kemnakerRI.

Adapun strategi GNP2DS, kata Boomer Pasaribu, mencakup pengembangan sistem manajemen birokrasi, pengembangan dan inovasi teknologi, peningkatan kualitas SDM, dan pengembangan budaya produktif.

Boomer Pasaribu berharap Kementan menjadi role model GNP2DS, khusunya bagi kementerian/lembaga, “Untuk mendukung percepatan GNP2DS, kedepan, kerja sama LPN dan @kementan dalam bentuk MoU dapat sesegera mungkin diwujudkan,” harapnya.

Tags : LPN , Kementan ,

Berita Terkait