Sidkon Djampi Siap Kawal Program Ridwan Kamil di DPRD Jabar

| Jum'at, 06/09/2019 18:18 WIB
Sidkon Djampi Siap Kawal Program Ridwan Kamil di DPRD Jabar  Anggota Fraksi PKB DPRD Jabar Sidkon Djampi. (doc. twitter @SidkonDjampi)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Jawa Barat (Jabar) Sidkon Djampi mengaku siap mengawal dan mendukung program yang digagas oleh Gubernua Jawa Barat  Ridwan Kamil.

Sesuai instuksi Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar, kata Sidkon Djampi harus mengawal program kerja pemerintahan Ridwal Kamil-Uu Ruzhanul.

“Sesuai intruksi ketum, bahwa kami di DPRD Jabar akan mengawal program yang digagas Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar hingga masa akhir jabatan,” kata Sidkon kepada radarbangsa.com, Jumat, 6 September 2019.

Meski demikian, kata Sidkon partainya akan tetap bersuara dengan kritis jika ditemukan program Ridwal Kamil yang tidak memihak kepada rakyat Jawa Barat.

“Kami akan tetap kritis, meski kami juga Partai pendukung, tetap akan melakukan kritik bilamana tak berpihak kepada rakyat,” ujarnya.

DPW PKB Jawa Barat sebagaimana disampaikan Sidkon akan fokus pada bagaimana membahagiakan umat. “Umat dalam Hal ini masyarakat Jabar, itu akan menjadi program concern kami agar masyarakat Jabar sejahtera juara lahir dan batin,” pungkasnya.

Tags : Sidkon Djampi , Ridwal Kamil , PKB , Jabar

Berita Terkait