Tokoh Muda Banten Lakukan Pertemuan dengan Wagub Banten

| Selasa, 17/09/2019 17:28 WIB
Tokoh Muda Banten Lakukan Pertemuan dengan Wagub Banten Tokoh Muda Banten, Ahmad Baiquni melakukan pertemuan dengan Wagub Banten, Andika Hazrumy (foto: Istimewa)

SERANG, RADARBANGSA.COM - Tokoh pemuda melakukan pertemuan dengan Wakil Gubernur Banten  Andika Hazrumy di Serang, Selasa 17 September 2019.

“Intinya kita audiensi dengan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy tentang kepemudaan di Banten tentang bagaimana pemuda dapat berperan dalam revolusi industri 4.0,” kata Ahmad Baiquni kepada radarbangsa.com.

Bendahara Umum KNPI Provinsi Banten itu menuturkan, dalam era digital ini pemuda harus mampu meningkatkan kompetensi sehingga mampu menjawap tantangan kedepan.

“Kami memohon arahan beliau sebagai Wakil Gubernur Banten muda yang sangat patut menjadi contoh bagi kita pemuda, bahwa di era 4.0 ini kita sebagai pemuda harus mampu menjadi pemimpin dan terus meningkatkan kapasitas diri agar bisa bersinergi dengan pemerintahan di Provinsi Banten,” tutur tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Banten itu.

Atas arahan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi tersebut, lanjutnya, KNPI Banten yang menjadi organisasi wadah kepemudaan siap bersinergi dan mengawal kebijakan pemerintah daerah terutama terkait program kepemudaan.

“Kami DPD KNPI Banten soap mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah dan bersinergi dengan pemerintah,” tukasnya.

Tags : KNPI Banten , Ahmad Baiquni , Tokoh Muda ,