Menteri Hanif Dhakiri Terima Audiensi ILUNI UI di Kemnaker

| Senin, 30/09/2019 19:43 WIB
Menteri Hanif Dhakiri Terima Audiensi ILUNI UI di Kemnaker Menteri Hanif Dhakiri Terima Audiensi ILUNI UI di Kemnaker (foto: kemnakerRI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri menerima audiensi Ikatan Alumni Universitas Indonesia  (ILUNI UI) di kantornya, Senin 30 September 2019.

Dalam pertemuan tersebut, ILUNI dan Menaker Hanif Dhakiri membahas program dan kegiatan yang bisa  dikolaborasikan dengan Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Ketua ILUNI 2019-2022, Andre Rahadian menyampaikan usulan program kerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan terkait wirausaha, milenial dan pelatihan vokasi.

Dikutip dari lamat twitter @kemnaker RI bahwa ILUNI UI dan Kementerian Ketenagakerjaan memiliki program yang sejalan, sehingga Menaker Hanif Dhakiri menyambut baik dan menerima masukan dari ILUNI UI untuk kerjasama kedepannya.

“ILUNI dan pemerintah harus bekerjasama merubah mindset SDM di Indonesia. Bagaimana perguruan tinggi bisa bersikap menyiapkan SDM yang memiliki pemikiran siap dengan perubahan,” kata M Hanif Dhakiri.

Tags : Hanif Dhakiri , ILUNI UI

Berita Terkait