Dilantik Kembali Jadi Anggota DPR, Nihayah Ingin Semakin Bermanfaat bagi Rakyat

| Selasa, 01/10/2019 17:19 WIB
Dilantik Kembali Jadi Anggota DPR, Nihayah Ingin Semakin Bermanfaat bagi Rakyat Anggota DPR Fraksi PKB, Nihayatul Wafiroh (foto: Nihayah Center)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sebanyak 58 kader Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) telah resmi dilantik menjadi anggota DPR/MPR RI periode 2019-2024 di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Selasa 1 Oktober 2019.

Nihayatul Wafiroh, yang terpilih menjadi Anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur III yang meliputi Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan PKB untuk kembali duduk di Senayan.

“Kami memohon do’a, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik,” kata Niyahatul Wafiroh di Komplek Senayan, Jakarta.

Baca juga: Jazilul Fawaid: Anggota DPR Periode 2019-2024 Beri Harapan Baru Bagi Indonesia

Nihayah berharap, kedepan dirinya dan partai yang dinahkodai Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin dapat memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Semoga kedepannya bisa memberikan manfaat kepada masyarakat lebih baik lagi,” katanya.

Sebelumnya, Marwan Dasopang dari Dapil Sumut II berharap PKB ke depan mampu memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, “Dari segi fraksi, PKB mudah-mudah bisa merumuskan strategi dan agenda yang dibutuhkan betul-betul mendesak buat masyarakat,” katanya.

Tags : PKB , DPR , Nihayatul Wafiroh